Friday, November 30, 2012

BIOGRAFI


BIOGRAFI
Nama saya DEA DAMARA HIDYA,saya dilahirkan dari pasangan suami istri yang bertempat tinggal di bumi jawa,ditanah itu pula saya dilahirkan tepatnya di Brebes pada bulan desember 1991.Saya terlahir seb agai anak kedua dengan kaka perempuan yang terlahir dua tahun sebelum saya.
Terlahir dengan darah sunda jawa membuat saya mendapatkan pendidikan dan tatakrama yang terlihat berbeda,saya diajarkan bahasa karma dilingkungan rumah dan berbcara bahasa jawa kasar diluar rumah.Saya menjadiagak berbeda dengan teman-teman saya dilingkungan rumah selain itu juga saya menjadi anak yang lebih teratur dalam waktu.
Saya pertama sekolah di TK pertiwi,sebenernya umur saya belum sesuai untuk mendapati pendidikan tersebut namun karena saya melihat kaka saya yang tiap hari belajar dan berangkat sekolah maka dari itu saya memaksa orangtua saya untuk menyekolah kan saya bersama kaka saya.samapai akhirnya kaka sayapun beranjak ke sekolah dasar,seperti biasanya sayapun ingin naik kesekolah dasar padahal umur saya baru 5 tahun.
Karena saya  tidak diperbolehkan sekolah di SD yang berdekatan dengan TK saya akhirnya saya masuk MI dengan umur yang belum sesuai pula,namun saya menunjukkan kalo saya mampu untuk menjalaninya,samapai akhirnya saya lulus dari MI tersebut.
Setelah saya lulus saya mencoba mendaftarkan diri di SMP yang popular dan sebagai impian di daerah saya,namun nyatanya saya tidak lolos tes,karena saya tetap berkeinginan untuk masuk akhirnya saya mengulang lagi di SD yang dulu saya inginkan sebagai siswa akhir,dengan keinginan yang kuat saya dapat berprestasi dan pada tahun berikutnya saya mendapat ijazah SD kedua saya.
Tahun berikutnya saya mencoba lagi di SMP tersebut,dan pada akhrnya saya ditrima,3 tahun saya menjalani sekolah dan saya menunjukkan kalo saya mampu dan diperhitungkan di sekolah,walaupun saya hanya mampu masuk 6 besar namun itu cukup membanggakan untuk saya,namun dalam hal lain saya juga mempunyai prestasi sperti olahraga basket hingga mewakili daerah saya.
3 tahunpun berlalu akhirnya saya harus memilih kemana saya harus melanjutkan sekolah,saya berkeinginan untuk sekolah diluar daerah,namun gak tau knapa lagi-lagi saya tidak lolos tes masuk,hingga akhirnya saya masuk SMA swasta dengan tanpa diduga hanya karena mengikuti teman-teman saya saja,namun hal itu membuat sesuatu yang lebih dari dugaan saya.banyak prestasi yang saya buat dari ketua OSIS samapai ketua MPK selain itu juga saya melanjutkan prestasi saya dalam bidang olah raga yaitu basket.
Setelah lulus SMA saya memutuskan untuk bekerja karena saya ingin menjadi orang yang berguna buntuk orang tua,saya bekerja di PT.ASTRA HONDA MOTOR selama 2 tahun,setelah itu saya juga berfikir untuk melanjutkan kuliah saya di UNIVERSITAS GUNADARMA hingga sekarang semester 3 di jurusan SISTEM INFORMASI,dan harapan saya semoga selalu terdapat hal-hal yang tidak terduga lainnya yang baik untuk saya.amiiiinnnnnn


0 comments:

Post a Comment